Thursday, 30 June 2016

Perbedaan Akun Facebook dengan Halaman Fanpage

Akun Facebook dan Halaman Facebook itu Tidaklah Sama, Banyak Perbedaan di Antaranya

Mungkin selama ini Anda selalu dirasuki oleh rasa penasaran yang selalu berkobar. Salah satu rasa penasaran yang dimaksud adalah rasa penasaran akan perbedaan antara akun facebook dengan halaman facebook (fan page). Jika dilihat secara sekilas, sebenarnya dari kedua akun tersebut sudah jelas-jelas berbeda satu dengan yang lainnya.


Ya, ada banyak hal yang membuat akun facebook itu berbeda dengan halaman facebook. Beberapa perbedaan itu ada yang terlihat mencolok, ada juga yang tidak. Nah, agar lebih jelasnya. Simak ulasan mengenai perbedaan anatara akun Facebook dengan halaman Facebook.

1. Akun Facebook
Akun Facebook adalah akun yang selama ini selalu Anda gunakan. Fungsinya sudah jelas untuk saling berkomunikasi dengan orang lain, baik jauh maupun yang dekat. Dengan akun ini, Anda dapat melakukan pertemanan satu dengan yang lain. Tak hanya itu, Anda pun juga dapat melakukan hal-hal umum sebagaimana biasanya. Akun Facebook ini sendiri umumnya ditunjukkan untuk individu.

2. Halaman Facebook
Halaman Facebook adalah sejenis akun yang dibuat untuk tujuan tertentu, misalnya untuk kepentingan bisnis, hiburan, promosi dan sebagainya. Untuk membuat halaman facebook Anda disyaratkan untuk mempunyai akun facebook terlebih dahulu.

Halaman facebook berbeda dengan akun facebook. Jika di akun facebook Anda bisa menerima permintaan pertemanan dari orang lain, maka di halaman facebook Anda dapat menerima suka "like" dari akun facebook orang.

Kesimpulannya, halaman facebook dibuat untuk dijadikan sebagai akun khusus untuk penggemar/fans. Sementara, akun facebook dibuat untuk saling berkomunikasi dengan orang lain baik dia adalah teman dekat maupun jauh. Agar lebih jelas mengenai perbedaan keduanya, Anda dapat mencoba untuk membuat halaman fan page facebook lewat tutorial di link berikut ini.

Related Posts

Perbedaan Akun Facebook dengan Halaman Fanpage
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.