Tuesday, 26 April 2016

Pengertian Esek-esek secara Lengkap dan Jelas

Kata esek-esek pasti sering kamu liat atau dengar di media-media, khususnya Televisi dan Internet. Kata ini selalu dijadikan judul berita untuk mengungkapkan fenomena yang berkaitan dengan nafsu syahwat atau juga prostitusi. Jika Anda masih polos dan belum pernah mendengar istilah esek-esek pastinya bakalan kamu bingung dan semakin penasaran bukan? Nah, untuk menghilangkan rasa bingung dan penasaran itu membaca pengertian esek-esek adalah cara yang benar. Berikut ini adalah makna atau arti esek-esek secara jelas.


Jika dilihat pada KBBI (kamus besar bahasa Indonesia) kata esek-esek tidak akan ditemukan. Tapi berbeda jika mencarinya hanya dengan kata "esek". Kamu akan menemukan arti dari kata tersebut di KBBI. Nah apa itu esek? Menurut KBBI esek berarti penyakit demam yang mengakibatkan kulit kering dan bersisik-sisik; demam esek. Menilik pengertian ini, jelas sudah kalau bahwa ini tidak ada kaitannya dengan bisnis prostitusi atau nafsu syahwat. Sebenarnya apa sih pengertian esek-esek?

Esek-esek bukanlah termasuk dalam bahasa Indonesia baku. Artinya bahasa ini hanya istilah yang baru dibuat-buat atau sudah lama dibuat yang bukan termasuk bahasa baku. Namun, jika menilai anggapan masyarakat tentang esek-esek, dapat di simpulkan suatu pengertian Esek-esek yaitu sebagai berikut.

Esek-esek adalah suatu istilah yang dimana kandungan maknanya erat dengan hubungan b4dan, pers3tubuhan, prostitusi (pertukaran jasa s3ksu4l dengan uang) dan sebagainya. Jadi, istilah ini adalah kata lain untuk mengarahkan pada hal-hal yang berbau seksu4l dan prostitusi.

Misalnya ada sebuah berita yang berjudul "Polisi lakukan grebek bisnis esek-esek di kawasan hotel melati". Melihat judul berita ini hendaknya kamu jangan bingung lagi dengan kata-kata esek-esek yang ada di dalamnya. Angggap saja bahwa bisnis esek-esek itu merupakan bisnis haram dan ilegal yang berkaitan dengan hal-hal s3ksu4l atau pun prostitusi.

Itulah arti Esek-esek yang perlu kamu tahu, karena dengan mengetahuinya kamu tidak akan bingung lagi dan juga akan menambah wawasam kamu agar semakin luas bak samudra. Dengan begitu, kamu tidak akan tersesat di samudra luas karena kamu sendiri sudah hafal seluruh kawasan samudra.

Related Posts

Pengertian Esek-esek secara Lengkap dan Jelas
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.