Monday, 25 April 2016

Pengertian Arti Hotel Melati

Fenomena prostitusi di negeri ini semakin merajalela. Banyak media-media yang siang malam selalu memberitakan bisnis prostitusi. Salah satu berita yang paling populer perihal prostitusi adalah dipergoknya artis-artis tanah air bersama mucikarinya. Tak jarang polisi memergoki bisnis ini dilokasi-lokasi strategis salah satunya hotel melati. Ya, hotel-hotel kelas malati kini memang merupakan tempat ideal bagi pelaku prostitusi untuk menjalankan bisnisnya. Banyak alasan yang membuat para mucikari lebih memilih lokasi hotel melati sebagai lapak bisnisnya ketimbang tempat-tempat lain. Namun begitu, sebelum merujuk alasan mucikari memilih hotel melati, ada sebuah pertanyaan yang masih mengganjal yaitu apa sih pengertian hotel melati? Kamu akam tahu jawabannya setelah menyimak ulasan berikut.

ilustrasi hotel melati
Hotel Melati menurut KBBI adalah hotel dengan tarif sederhana. Dengan kata lain hotel melati merupakan tempat atau bagungan berkamar banyak yang sengaja disewakan sebagai tempat untuk meninap dengan biaya atau tarif yang lebih murah dibandingkan hotel berbintang. Sederhananya hotel melati adalah tempat penginapan yang mematok tarif murah.

Karena murah hotel ini selalu menjadi incaran bagi beberapa pelancong khususnya bagi mereka yang ingin berhemat. Saking murahnya, bahkan para pelaku prostitusi sangat sering memanfaatkan hotel kelas melati sebagai tempat mereka menlancarkan bisnis haramnya.

Seperti yang kita tahu, saat ini banyak media yang memergoki pelaku prostitusi sedang melancarkan aksinya di sebuah hotel melati. Sebenarnya apa alasan mereka memilih hotel melati?


  • Murah

Murah sudah pasti merupakan alasan utama. Siapa pun pasti akan suka dengan yang murah-murah, lagi pula hotel hanya digunakan untuk tidur dalam waktu semalam. Kalau ada yang murah meriah kenapa harus yang mahal. Kalau bisa berhemat mengapa harus boros? Mungkin begitu pikir pelaku prostitusi.


  • Aman

Hotel melati biasanya hanya disertai dengan fasilitas seadanya. Tidak ada kamera pengawas CCTV, tidak ada satpam dan semuanya aman. Loh kok aman? karena jika ada kamera pengawas dan satpam maka ini akan menyulitkan pelaku prostitusi untuk menjalankan bisnisnya. Mana mungkin mereka mau diawasi atau dicurigai pak satpam. Pastinya mereka jadi kaku kalau selalu diawasi.

Related Posts

Pengertian Arti Hotel Melati
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.